Sukses


Catat Malam Kreatif Lokal Award 2020 yang Bakal Disiarkan Secara Live

Bola.com, Jakarta Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 bakal digelar pada 13 November 2020 pukul 19.00 WIB. Acara yang digelar secara live streaming di Vidio.com pukul 19.00 WIB ini, akan mengumumkan para pemenang dari masing-masing kategori untuk diberikan penghargaan sebagai UKM terbaik di Festival Kreatif Lokal 2020.

Pencapaian ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi pelaku UKM, karena turut membantu perkembangan ekonomi Indonesia.

Para finalis ini terbagi menjadi 6 kategori yaitu Fashion, ada Balabalabear, Ezmour, dan Semilir Ecoprint. Lalu dari kategori Fotografi, Kotak Narsis, Mball Digital, dan Smagz Studio/ Fireworks Photography.

Selanjutnya dari kategori Kuliner para finalisnya adalah Dapur Chantique, Dewi Home Crab, dan Wayo Strawberry. Lalu, kategori Pertunjukan dengan Baskoro Manjer Kawuryan, Congwayndut, dan Serumpun Lima Studio.

Kemudian dari kategori Kriya ada Bangsawan Indonesia Tekstil, Dekardekorshop, serta Tenuneboon. Terakhir dari kategori Video hadir Aceh Documentary, Kisahbersama Studio, dan Riplay Studio.

Setelah dinyatakan sebagai juara, nantinya pelaku UKM tersebut berhak mendapatkan uang senilai puluhan juta rupiah, business coaching dari Bukalapak dan Prasetiya Mulya–ELI serta pendampingan usaha dari Kemenparekraf, lapak online eksklusif di Bukalapak, juga exposure di media massa senilai total lebih dari 800 juta rupiah. 

Penyelenggaraan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 ini digelar bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-30 Adira Finance, dimana nanti akan dihadiri Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, serta jajaran BOD Adira Finance lainnya, Ho Lioeng Min, I Made Dewa Susila, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida. Selain untuk memeriahkan acara, mereka nantinya juga akan turut menyerahkan penghargaan kepada para pemenang.

Kemeriahan Malam Anugerah Kreatif Lokal 2020 akan semakin semarak dengan kehadiran Yura Yunita, Rizky Febian, dan Luna Maya. Yura dan Rizky akan memberikan suara merdu mereka untuk menghangatkan suasana, sedangkan Luna Maya yang telah berpengalaman di dunia hiburan dan bisnis, akan ikut membagikan pengalaman menariknya selama ini.

Sementara bagi Anda yang menyaksikannya lewat Vidio.com, siap-siap untuk ikutan memperoleh beragam hadiah menarik di acara Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020, berupa hadiah seru dalam sesi Live Quiz yang diadakan selama acara berlangsung.

Dalam penyelenggaraan Kreatif Lokal Award 2020, setidaknya ada 1000 peserta UKM yang mendaftar.  Kreatif Lokal Award 2020 merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 yang menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI bertemakan #BangkitBersamaSahabat.

Festival ini diadakan mulai Agustus 2020 hingga Januari 2021 mendatang sebagai bentuk dukungan Adira Finance terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia.

Jadi, siapa kira-kira yang bakal pantas menjuarai Kreatif Lokal Award 2020? Saksikan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 live streaming di Vidio.com, Jumat 13 November 2020 pukul 19.00. Raih kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari kuis yang disediakan. Jangan lupa untuk dukung para finalis dengan membeli produk mereka di Bukalapak.

Demi mendukung pelaku UKM yang turut berpartisipasi dalam Festival Kreatif Lokal 2020, Anteraja, sebagai salah satu perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi siap memberikan servis istimewa.

Memiliki cakupan area pelayanan lebih dari 90% di Indonesia, Anteraja menyediakan jasa pengiriman same day, next day dan regular yang sudah dilengkapi dengan fitur real time tracking. Selain itu, penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual juga bisa dilakukan dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer