Sukses


8 Tim Esports Akan Bertanding pada BEKRAF Game Prime 2019

Bola.com, Jakarta - Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) kembali mengadakan BEKRAF Game Prime (BGP) untuk keempat kalinya. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 13 sampai 14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

BEKRAF Game Prime (BGP) musim lalu mempertandingkan Mobile Legend: Bang Bang yang dimenangkan oleh RRQ 02 dan berhasil menarik amino 16.000 pengunjung yang berlangsung selama tiga hari. 

BEKRAF Game Prime (BGP) 2019 kembali mempertandingkan Mobile Legend: Bang Bang dan akan diikuti delapan tim eSports profesinal dan semi profesional, antara lain RRQ, Aerowolf, Louvre, Island of Gods, GGWP Esports, The Prime, Saints Indo, dan Bigetron.

BEKRAF akan berkolaborasi dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI). BEKRAF Game Prime (BGP) mengusung tema "Game is the Future of Sport, Entertainment and Business". Tujuan dari event ini untuk menjadi satu di antara event eSports papan atas di Asia Tenggara.

BGP 2019 juga akan memberikan penghargaan kepada para developer gim yang berprestasi selama satu tahun terakhir sebagai bentuk apresiasi memajukan dunia games di Indonesia. Beberapa gim dan developer paling berprestasi di Indonesia akan mendapatkan kesempatan memamerkan karya di luar negeri.

BEKRAF Game Prime (BGP) 2019 dibuka secara umum dan gratis. Tiket BEKRAF Game Prime 2019 bisa didapatkan dengan mengunjungi link ini.  

Sumber : BEKRAF

2 dari 2 halaman

Video: Onic Esports Jadi Juara Mobile Legends Profesional League Season 3

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer