Sukses


Achmad Kurniawan Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Kabar duka kembali melanda sepak bola Indonesia. Kiper ketiga milik Arema FC, Achmad Kurniawan, mengembuskan napas terakhir setelah dirawat secara intensif hampir dua pekan di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, pada Selasa (10/1/2017).

Informasi meninggalnya kakak dari kiper Arema dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga itu, pertama kali diketahui dari akun Twitter rekan setimnya, Hamka Hamzah. Tidak lama berselang, akun twitter resmi Arema juga membenarkan kabar mantan kiper Persita Tangerang itu telah meninggal dunia.

"Innalillahi wainailahi rojiun. Selamat jalan Kung, Allah lebih sayang ama lu kung...Insya Allah diterima disisi Allah SWT. Amin#selamatjalanAK47," kicau Hamka melalui akun Twitternya.

"Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin," tulis akun resmi Singo Edan.

Sebelumnya, kiper yang akrab disapa AK itu mengalami koma setelah mendapatkan serangan jantung pada 29 Desember 2016. Sejak itu, ia tidak kunjung sadarkan diri dan terus mendapatkan perawatan intensif di RS Syaiful Anwar, Malang.

Ucapan duka pun mengalir untuk pemain yang tampil gemilang menggantikan peran Meiga dan Kadek Wardana di bawah mistar Arema selama TSC 2016 dari sesama pesepak bola hingga Menpora RI, Imam Nahrawi.

 

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer