Sukses


Antusiasme Bobotoh Sambut Laga Persib Vs Bali United

Bola.com, Gedebage - Bobotoh terlihat antusias menyambut pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Bobotoh sudah memadati area Stadion GBLA meski laga baru akan bergulir jam 17.00 WIB. Dari pantauan Bola.com, antrean suporter bahkan sudah terlihat di gerbang masuk stadion sektor L, M, hingga F. 

Animo tinggi para suporter tim tuan rumah diprediksi karena ingin melihat aksi dua rekrutan anyar Persib Bandung, yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Anggapan itu diakui salah seorang suporter tim Maung Bandung, Dian Priadi. Pria 24 tahun ini rela datang lebih awal demi bisa melihat sang idola beraksi di atas lapangan.

"Saya sudah di GBLA sejak jam 14.00 WIB. Datang lebih awal supaya menghindari macet di jalan. Saya penasaran dengan gaya permainan Essien dan Cole sekarang. Meski sudah tua, saya yakin pengalaman mereka bisa buat Persib juara Liga 1," kata Dian.

"Saya berharap Essien dan Cole bisa menunjukkan permainan apik saat bermain melawan Bali United. Dengan materi skuat yang ada, saya optimistis Persib bisa menang pada laga nanti," tutur Dian.

Micahel Essien menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Persib Bandung pada 14 Maret 2017. Sementara per 30 Maret 2017, tim Maung Bandung sepakat mengikat Carlton Cole selama semusim.

Selain itu, klub juara ISL 2014 itu juga mendatangkan Raphael Maitimo, yang membuat Persib mendapat julukan Los Galacticos karena dihuni banyak pemain bintang.

Partai uji coba melawan Bali United ini jadi laga kali pertama bagi Michael Essien dan Carlton Cole membela Persib kontra tim selevel. Sebelumnya kedua sudah sempat diturunkan saat uji coba menghadapi Persika Karawang (5/4/2017), setelah diperkenalkan ke publik ketika launching skuat di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017).

 

Video Populer

Foto Populer