Sukses


Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal AFF Futsal Club Championship

Bola.com, Bangkok - Wakil dari Indonesia, Permata Indah Manokwari, mengukir prestasi di ajang AFF Futsal Club Championship 2017. Tim yang diarsiteki Arif Kurniawan itu lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A.

Kepastian Permata Indah Manokwari lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Myanmar, Pyay United dengan skor telak 9-4 pada laga terakhir Grup A di Bangkok Arena, Bangkok, Rabu (5/7/2017).

Permata Indah Manokwari membuka skor melalui gol yang diceploskan Khalid El Hattach pada menit ke-11. Setelah itu, gol dari Ardiansyah Runtuboy (12') dan Yusuf Akhmad Khaerudin (17') memperbesar skor menjadi 3-0 bagi tim asal Papua ini.

Pada babak kedua, Permata Indah Manokwari tetap bermain dengan tempo tinggi. Hasilnya juara Pro Futsal League 2016 itu menjaringkan enam gol tambahan. Sementara Pyay United hanya bisa mencetak empat gol sekaligus membuat skor akhir menjadi 9-4.

Kemenangan yang diraih atas Pyay United membuat Permata Indah Manokwari mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Dua laga sebelumnya, tim yang awalnya bernama Black Steel Manokwari takluk 1-4 dari pemuncak klasemen, Thai Port 1-4 dan mengalahkan wakil Brunei Darussalam,Shah United 6-3.

Pada babak semifinal, wakil Indonesia Permata Indah Manokwari bakal meladeni wakil Vietnam,Sanna Khanh Hoa yang menjadi juara Grup A. Duel kedua tim akan berlangsung di Bangkok Arena, 7 Juli  mendatang.

Video Populer

Foto Populer