Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, PSM Makassar vs Semen Padang 4-0

Bola.com, Jakarta PSM Makassar bungkam tamunya Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1, Senin (2/10/2017) dengan skor telak. Pada duel yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, PSM menang 4-0.

Skuat Juku Eja langsung mengebrak pada babak pertama. Striker asal Uzbekistan, Pavel Purishkin membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-28.

Begitu unggul 1-0, PSM dengan mudah mengurung pertahanan tim Kabau Sirah. Hanya dalam waktu 14 menit, PSM memperlebar jarak menjadi 3-0. Dua gol dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit ke-33 dan 47.

PSM mendapat perlawanan ketat dari tim tamu pada babak kedua. Duel berjalan cukup keras sehingga Semen Padang terpaksa bermain dengan 10 orang setelah bek Cassio Fransisco mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-63.

Unggul dengan jumlah pemain tak membuat PSM dengan mudah menambah gol. Namun menjelang babak kedua berakhir tepatnya menit ke-91, Hamka Hamzah membobol gawang Jandia Eka Putra. Skor 4-0 bertahan hingga wasit Djumadi Effendi meniup peluit panjang babak kedua.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar untuk sementara menggusur Bali United di posisi kedua setelah mengumpulkan 55 poin. PSM tinggal berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer