Sukses


Persib Menangi 2 Uji Coba di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung memenangkan dua uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017). Dalam pertandingan pertama melawan Sleman United, skuat Maung Bandung unggul telak, empat gol tanpa balas. Duel tersebut berlangsung 2x15 menit.

Dalam laga pertama, pelatih Mario Gomez menurunkan mayoritas skuat utama. Mulai kiper I Made Wirawan, lalu kuartetĀ bek Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, dan bek muda Puja Abdillah.

Sementara lima gelandang diisi Michael Essien, Eka Ramdhani, Gian Zola, Febri Haryadi, dan Atep. Sedangkan striker jangkung Ezechiel N'Douassel sebagai striker tunggal.

Dalam laga yang disaksikan seribuan Bobotoh itu, Persib langsung unggul lewat sundulan Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe itu memanfaatkan umpan Wildansyah.

Pergerakan Febri Haryadi di sektor sayap membuahkan umpan manis untuk gol N'Douassel. Kapten Timnas Chad itu mempertegas kemenangan Persib lewat dua gol tambahan atau hattrick yang dia ciptakan.

Sementara di laga kedua melawan PS UNY, perubahan frontal juga terlihat di komposisi pemain. Lini depan Persib diisi duet striker anyar Airlangga Sucipto dan Patrich Wanggai. Airlangga mencetak satu-satunya gol karena pertandingan dihentikan menit ke-40 karena lapangan tergenang setelah turun hujan.

Video Populer

Foto Populer