VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, PSM vs PSMS

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, PSM vs PSMS

- PSMS Medan berhasil ke puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2018 setelah menang atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018) malam. Sempat tertinggal oleh Tim Ayam Kinantan akhirnya meraih kemenangan 2-1.

PSM Makassar berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol cantik Guy Junior pada menit ke-18. Berawal dari kemelut di depan gawang PSMS Medan, striker naturalisasi yang baru bergabung dengan PSM itu melepaskan sebuah tembakan dengan gaya salto.

PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek kiri PSM, Robert Elopere. Berawal dari tembakan keras yang dilepaskan Suhandi, bola mengenai kaki Robert Elopere yang bermaksud menghentikan bola.

Memanfaatkan kesalahan Steven Renaud Anthony Paulle yang gagal mengantisipasi bola, Antoni Putro menyambar bola dan melakukan penetrasi dari sisi kiri. Sebuah tembakan placing dilepaskan pemain PSMS itu untuk membawa timnya unggul 2-1 atas PSM. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 January 2018, 19:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights