Sukses


Hadapi Bali United, David da Silva Tak Bisa Tampil Penuh

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva, sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya saat sesi latihan di lapangan Karanggayam, Kamis (5/7/2018). Pelatih Tim Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera, menyatakan sang pemain tidak bisa bermain 90 menit saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018).

"Dia sudah kembali latihan hari ini. Tapi untuk main, dia tidak bisa main penuh. Dokter merekomendasikan agar saya menurunkan David dalam beberapa menit saja," ujarnya.

Alfredo mengungkapkan bahwa kondisi cedera tulang selangkangan David belum sembuh. Jika dipaksakan bermain sejak menit awal hingga akhir laga, risiko kembali kambuh akan mendera sang pemain.

Oleh karena itu, Alfredo akan mengisi posisi striker dengan dua stok yang ia miliki. Hanya saja, Alfredo belum menentukan siapa diantara Ricky Kayame atau Rishadi Fauzi yang akan menjadi starter.

"Saya akan melihat kondisi kedua pemain itu pada H-1 sebelum pertandingan. Siapa yang lebih bagus kondisinya, itulah yang akan tampil," kata nahkoda asal Argentina tersebut.

Persebaya membutuhkan kemenangan melawan Bali United. Tanpa David, misi tersebut tentu sangat berat mengingat Bali dihuni sederet pemain berkualitas dan hal itu disadari Alfredo.

"Bali United tim bagus, kami akan bekerja untuk mendapatkan tiga poin, ada atau tidak ada David," tukas juru racik formasi Persebaya ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer