Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persib

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, dalam laga tunda pekan ke-9 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Kamis (26/7/2018) malam WIB.

Pertandingan ini seharusnya berlangsung pada 19 Mei 2018. Akan tetapi, duel kedua tim terpaksa ditunda akibat teror bom yang melanda Kota Surabaya.

Bermain di kandang sendiri, Persebaya bertekad mendulang tiga poin. Kemenangan dibutuhkan tim Bajul Ijo demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Persebaya Surabaya saat ini menempati urutan ke-13 dengan nilai 22. Tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut hanya unggul tiga poin atas PSIS Semarang yang menghuni urutan 16, atau batas akhir zona degradasi.

Kans Persebaya memetik kemenangan pada pertandingan ini terbilang besar. Sebab, mereka tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Persib Bandung tak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Tim Maung Bandung sedang dalam performa terbaik, karena meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga terakhir.

Selain itu, Persib juga butuh angka penuh demi menyandang status juara putaran pertama Liga 1 2018. Tim Maung Bandung saat ini menghuni urutan lima klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 26 poin, tertinggal dua angka dari Barito Putera yang berada di urutan teratas.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya kontra vs Persib Bandung yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya versus Persib Bandung bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (Kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (Belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (Tengah); Fandi Eko Utomo, David da Silva, Ricky Kayame (Depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (Kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (Belakang); Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Agung Mulyadi (Tengah); Ezechiel N'douassel, Airlangga Sucipto (Depan)

Pelatih: Mario Gomez

Video Populer

Foto Populer