Sukses


Pelatih Arema Memantau 2 Pemain pada Uji Coba Versus Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Malang - Arema FC akan melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 10 Februari. Uji coba ini dianggap saling menguntungkan karena kedua tim sama-sama ingin menguji persiapa yang sudah dilakukan sejak awal Januari lalu.

Pelatih Arema, Milomir Seslija juga punya misi lain. Dia mengaku ingin memantau dua pemain Arema di timnas U-22, M. Rafli dan Hanif Sjahbandi. Sejak Milo datang, Rafli dan Hanif langsung gabung dengan tim Garuda Muda, sehingga Milo belum pernah bertemu langsung dengan keduanya.

“Tentu saya akan mengamati mereka. Tapi permainannya tentu berbeda bersama timnas. Karena persiapan mereka beda dan instruksi beda,” kata mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Madura United tersebut.

Rafli dan Hanif bakal memiliki pengalaman pertama melawan klubnya sendiri. Sebelumnya, timnas memang jarang beruji coba dengan klub. 

Perlu diketahui, dari 26 pemain yang sudah dimiliki Arema, saat ini tinggal Hanif dan Rafli yang belum pernah bergabung dengan tim. Mereka diprediksi akan tetap membela timnas hingga ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pertengahan Februari. Jadi, setelah itu keduanya bisa fokus bersama Arema untuk ajang Piala Presiden 2019.

Saat dua gelandang itu di timnas, Milo merasa butuh tambahan satu gelandang serang karena dia tidak punya opsi pengganti Makan Konate.

Rafli sebenarnya berposisi asli sebagai penyerang dan gelandang serang. Tapi musim lalu dia lebih sering jadi gelandang bertahan. Jika nanti sudah gabung kembali bisa saja dia jadi opsi pengganti Konate. Dengan catatan Arema masih belum merekrut gelandang serang baru. 

Video Populer

Foto Populer