Sukses


Uji Coba Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Sepi Penonton

Bola.com, Bekasi - Pertandingan uji coba antara Bhayangkara FC melawan Timnas Indonesia U-22 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu sore WIB (6/2/2019) sepi penonton. Laga tersebut hanya disaksikan sekitar ratusan penonton yang tersebar di seluruh penjuru tribune.

Dengan kondisi Stadion Patriot yang mampu menampung sampai 30 ribu, venue pertandingan seakan terlihat kosong. Konsentrasi penonton hanya terpusat di tribune utara dan selatan.

Padahal, panitia memasang harga tiket yang relatih murah untuk pertandingan tersebut. Tiket dijual mulai Rp35 ribu sampai Rp75 ribu.

Minimnya informasi seputar pertandingan diprediksi menjadi alasan sepinya penonton. Apalagi, laga digelar pada hari kerja.

Pertandingan ini sekaligus menjadi tolok ukur kemampuan Timnas Indonesia U-22. Pasukan Indra Sjafri sudah menggelar pemusatan latihan sejak 7 Januari 2019.

Laga tersebut juga menjadi panggung pertama pelatih anyar Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Buat The Guardians, laga ini juga menjadi pembuktian skuat untuk musim 2019.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 memiliki satu laga uji coba lagi, yakni melawan Arema FC. Setelah itu, Garuda Muda bakal bertempur di Piala AFF 2019 yang dimulai pada 17 Februari 2019.

Video Populer

Foto Populer