Sukses


Mantan Striker PSM Bakal Menjadi Andalan Persis di Liga 2 2019

Bola.com, Solo - Mantan striker PSM Makassar, Agi Pratama merapat ke Persis Solo. Striker berusia 23 tahun ini juga telah dijajal pelatih Agus Yuwono dalam uji coba melawan tim internal Solo di lapangan AURI, Colomadu, Karanganyar, Rabu (24/4/2019) sore.

Agi Pratama diproyeksikan untuk mengisi ujung tombak Persis di Liga 2 2019.

Manajer Persis, Setiawan Muhamad mengatakan, Agi Pratama secara lisan sudah deal bergabung dengan skuat yang diracik Agus Yuwono durasi semusim ke depan. Sang pemain tinggal tanda tangan untuk resmi terikat kontrak dengan Persis.

"Dalam pembicaraan, Agi setuju dengan nominal kontrak yang kami sodorkan. Proses selanjutnya tinggal tanda tangan klausul kontrak pekan ini," ungkap Setiawan.

Sementara pelatih Persis, Agus Yuwono mengaku lega dengan bergabungnya Agi Pratama di barisan serang Laskar Sambernyawa. Dengan postur tinggi 180 cm, Agi diandalkan pelatih asal Malang ini untuk bola-bola atas.

"Agi melengkapi lini serang Persis musim ini, sebelumnya sudah ada M Isa, Ugik Sugiyanto, dan Dimas Galih. Agi bisa menjadi tembok dan kuat duel bola atas," kata Agus Yuwono.

Agi mengaku bangga akan bergabung secara resmi dengan klub berjulukan Laskar Sambernyawa. Ia merasa tidak ada persoalan atau kendala dalam beradaptasi dengan tim saat ini. Beberapa pemain sudah dikenalnya, di antaranya Tegar Pangestu, Ilham Irhaz, dan Jodi Kustiawan.

"Persis Solo tim yang sangat serius ingin saya bergabung, dan saya tidak berpikir panjang untuk putuskan ke Persis. Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk tim musim ini," kata Agi Pratama.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer