Sukses


Tunggu Fabiano Beltrame, Pelatih Persib Kantongi 29 Pemain untuk Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib, Robert Albert, mengaku sudah memegang daftar pemain Persib untuk dipersiapkan melakoni kompetisi Liga 1 2019. Daftar pemain itu, kata Robert, sudah diserahkan kepada Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono.

"Kami sudah punya daftar pemain dan kami sudah berikan kepada manajemen, tapi karena masih ada Fabiano Beltrame yang proses WNI-nya belum usai, jadi belum bisa saya sebutkan," jelas Robert di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (8/5/2019).

Meski demikian, kata Robert Alberts, berdasarkan informasi dari Teddy Tjahjono, Fabiano tetap bisa didaftarkan sebagai bagian skuat Persib musim 2019 hingga 22 Mei 2019.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, bahkan manajamen Persib melalui Teddy optimistis pemain kelahiran Brasil tersebut bisa segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

"Jadi, dia (Fabiano), bisa jadi WNI, naturalisasinya diterima, kami ada 29 pemain. Kami tunggu Fabiano gabung sebagai WNI," jelas mantan pelatih Arema dan PSM itu.

"Saya yakin tanggal 22 Mei, Fabiano sudah jadi WNI dan dia bisa gabung Persib. Tapi, untuk yang didaftarkan besok, untuk sementara ada 29 pemain," ungkap pelatih berusia 64 ini.

Video Populer

Foto Populer