Sukses


Persib Gaet Sponsor ke-17

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali mendapatkan sponsor, yakni Azzuri yang merupakan produk baru air minum kemasan yang berasal dari Kota Bandung. Kerja sama itu akan berlangsung selama tiga musim.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso menjelaskan alasan bekerja sama dengan tim Maung Bandung.

"Dukungan suporter sepak bola di Jawa Barat mendorong Azzuri untuk menjalin kerja sama dengan Persib selama tiga tahun. Kami ingin membantu Persib untuk meningkatkan prestasi dan memberikan motivasi kepada pemain," jelas Lina, Jumat (10/5/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono merasa bangga Persib kembali mendapat kepercayaan dari produk lokal Bandung.

"Dukungan ini menambah motivasi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” tegas Kuswara S. Taryono.

Logo Azzuri akan disematkan di sisi belakang jersey, persis di bawah nomor punggung. Selain itu, Persib juga memanfaatkan media sosial untuk berkolaborasi dengan Azzuri.

"Azzuri juga akan menjadi air minum resmi Persib dalam setiap pertandingan," ucap Kuswara.

Azzuri merupakan sponsor Persib Bandung ke-17 untuk menghadapi Shopee Liga 1 2019 yang rencananya dimulai pada 15 Mei. Pada laga perdana, Persib akan meladeni Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Video Populer

Foto Populer