Sukses


PSM Waspadai Seluruh Pemain Tira Persikabo

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memprediksi laga melawan Tira Persikabo pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019), akan berlangsung ketat. Hal itu diyakini karena Tira Persikabo memiliki materi pemain yang bagus.

Tira Persikabo di bawah asuhan Rahmad Darmawan menjadi satu di antara kuda hitam musim ini. Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 mereka bahkan berhasil mencapai babak perempat final dengan status runner-up grup.

Penampilan apik Tira Persikabo berlanjut pada laga pembuka melawan Perseru Badak Lampung FC. Ketika itu, Andy Setyo dkk. berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

"Saya kira Tira Persikabo sudah bermain sekali yakni melawan tim yang jadi lawan kami pada pertandingan terakhir. Mereka memberikan tekanan yang sangat bagus pada pertandingan itu," kata Darije Kalezic dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/5/2019).

Darije Kalezic menambahkan, timnya tak ingin fokus pada seorang pemain saja di Tira Persikabo. Menurut dia, seluruh pemain Tira Persikabo patut diwaspadai karena memiliki kualitas yang bagus.

"Jadi, kami ingin tidak hanya memperhatikan satu pemain saja melainkan seluruh tim. Kami pun harus fokus pada hal-hal yang akan kami lakukan. Selain itu, kami juga fokus pada disiplin, sehingga bisa memainkan pertandingan yang bagus," tegas pelatih asal Bosnia itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama PSM Makassar melawan Tira Persikabo. Namun, tim Juku Eja hanya kalah sekali dari enam pertemuan melawan Tira Persikabo ketika masih menggunakan nama PS TNI (2016-2017), PS Tira (2018).

Video Populer

Foto Populer