Sukses


Kondisi Terkini Cedera Pemain Persib: Ezechiel Terus Dipantau, Vizcarra Siap Main

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezechiel Nā€™Douassel, masih terus dalam pantauan untuk disiapkan main dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Pemain asal negeri Chad itu masih terlihat latihan terpisah di bawah pengawasan fisioterapi dan dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, yang dilangsungkan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (27/6/2019).

"Ezechiel memang masih merasakan nyeri, dia tidak mau memaksakan dan tidak mau ambil risiko. Jadi, dia masih latihan terpisah. Dia akan kami lihat beberapa hari ke depan," ujar Raffi Ghani.

Raffi menjelaskan pihaknya masih akan melakukan observasi beberapa hari ke depan, hingga jelang pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 tersebut. "Mudah-mudahan bisa main," harap Raffi.

Untuk pemain lainnya, Raffi menyebutkan Febri Hariyadi sudah tidak ada masalah dan sudah masuk program latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts.

"Tapi, Achmad Jufriyanto sedikit kaku di paha bagian dalam. Jadi Jupe harus latihan terpisah dulu, termasuk Rene Mihelic pada saat crossing, mau mendaratkan kakinya kena di bagian tulang belakang. Mudah-mudahan tidak serius," ungkap Raffi.

Sementara perihal Esteban Vizcarra, Raffi mengungkap gelandang naturalisasi itu sudah tidakĀ memiliki keluhan sama sekali dan menyatakan siap untuk turun membela Persib Bandung dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC. "Tapi, main atau tidak tetap menunggu keputusan pelatih," kata Raffi.

Video Populer

Foto Populer