Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tak ingin kembali gagal meraih tiga poin dalam laga kandang ketika menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Pada dua pertandingan kandang sebelumnya, Persib Bandung ditahan Tira Persikabo (18/6/2019) dan Madura United (23/6/2019), masing-masing dengan skor identik, 1-1. Itulah mengapa, tim Maung Bandung menargetkan raihan poin penuh dalam laga pekan keenam Liga 1 2019 ini.

Persib pun sudah mengantongi kekuatan tim berjulukan The Guardians tersebut melalui rekaman video, termasuk kelemahan dan kekurangannya. Bahkan Flavio Beck Junior menjadi pemain Bhayangkara FC yang perlu diwaspadai.

Sementara itu, Persib diterpa cedera pemain. Setidaknya tiga pemain andalan, yakni Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, dan Achmad Jufriyanto terancam tak bisa turun dalam partai ini. 

Pelatih Robert Alberts pun harus menyiapkan pengganti sepadan menghindari kerugian akibat gagal menang saat main di kandang sendiri, untuk ketiga kali secara beruntun. Dari dua hasil imbang di kandang, Persib berarti sudah kehilangan empat poin. 

Sementara, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku datang dengan kekuatan 20 pemain, yang seluruhnya sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Argentina ini masih akan melihat siapa saja yang akan dijadikan starting eleven hingga jelang pertandingan. a pun tidak mempermasalahkan laga ini statusnya menjadi laga kandang bagi Persib Bandung. Alfredo pun enggan melihat hasil dua laga terakhir Persib yang gagal meraih tiga poin di kandang sendiri.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (30/6/2019)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer