Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Semen Padang akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, di Stadion GOR Haji Agus Salim, Rabu (17/7/2019) sore WIB. Bermain di kandang sendiri, Semen Padang berambisi meraih kemenangan perdana.

Tim Kabau Sirah belum pernah memetik tiga poin di Liga 1 musim ini. Semen Padang menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di liga.

Hasil minor tersebut membuat Semen Padang terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai tiga. Mereka terpaut empat poin dari Persipura Jayapura di urutan 15, atau batas akhir lolos dari zona merah.

Tak ingin terus terpuruk, Semen Padang mengincar hasil positif kontra Bhayangkara FC. Kemenangan diharapkan mampu mendongkrak kepercayaan diri pemain Tim Kabau Sirah.

"Pemain telah melupakan kekalahan dari Arema (0-1). Mohon dukungan agar kami lebih baik lagi ke depan," ujar pelatih sementara Semen Padang, Weliansyah.

"Kami tentunya ingin suporter terus memberikan semangat dan dukungan. Hanya dengan dukungan, tim ini bisa cepat bangkit," lanjutnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga ingin menyudahi tren minor. Bhayangkara hanya meraih satu hasil imbang dan menelan kekalahan, dari dua pertandingan terakhir.

Hanya mendapat tambahan satu angka, The Guardian kini menghuni posisi lima klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan angka 12. Bhayangkara FC terpaut tujuh poin dari Tira Persikabo yang menempati urutan teratas.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (17/7/2019)

Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Semen Padang kontra Bhayangkara FC dengan mengklik tautan ini, dan jangan lupa register ke Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer