Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan bersua Semen Padang pada laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Melakoni duel ini, Tim Bajul Ijo tak diperkuat empat pilar penting.

Keempat pemain tersebut adalah Hansamu Yama, Nelson Alom, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Haay. Nama-nama itu tak bisa membela Persebaya karena mengalami cedera.

Kendati tanpa Hansamu, Nelson, Oktafianus, dan Osvaldo, Persebaya Surabaya berambisi membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Padang. Apalagi, mereka gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Meski begitu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya untuk tak memandang remeh Semen Padang. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Tim Kabau Sirah juga ingin meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Saat ini, Semen Padang berada di dasar klasemen dengan nilai tiga, hasil dari tiga imbang dan menelan lima kekalahan dari delapan laga. Mereka terpaut 10 poin dari Persebaya yang menempati urutan sembilan.

"Hal itu yang selalu saya sampaikan kepada pemain dan itu (motivasi Semen Padang untuk bangkit) yang juga kami antisipasi. Yang namanya tim belum pernah menang, pasti berusaha semaksimal mungkin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Pertandingan antara Semen Padang versus Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Minggu (28/7/2019). Duel kedua klub akan dihelat pada pukul 18.30 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Streaming: Vidio

Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Video Populer

Foto Populer