Sukses


Komentar Robert Alberts Setelah Persib Kalah Lagi

Bola.com, Martapura - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hasil yang dicatatkan tim asuhannya pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Minggu malam (4/8/2019).

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Persib Bandung takluk dari tuan rumah 0-1.

Yang membuat kekecewaan itu begitu nyata, tim Maung Bandung terpaksa menelan kekalahan di menit akhir injury time pertandingan lantaran kecolongan gol sundulan Adi Setiawan. Andai gol itu tak terjadi, Supardi Nasir dkk. bisa membawa pulang setidaknya satu poin berkat hasil imbang.

"Saya merasa kecewa karena kami kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan dan kalah 0-1. Saya pikir pemain melakukan hal yang cukup untuk membawa hasil imbang dari sini," ujar Robert seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Selamat untuk Barito, tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil bagi pertandingan ini," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun dialami Persib. Dua pertandingan sebelumnya yang juga berujung kekalahan diderita saat menghadapi Bali United di kandang sendiri dengan skor 0-2 (26/7/2019) dan ketika menjalani laga tandang melawan Arema, 1-5 (30/7/2019).

Tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat posisi Persib Bandung di klasemen sementara tertahan di peringkat ke-11. Dari 12 pertandingan, tim Maung Bandung mengoleksi poin 12 hasil tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer