Sukses


Duel Antarlini Persela Vs Persib: Laskar Joko Tingkir Unggul Lini Depan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan kedatangan tamu agung Persib Bandung pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019). Bicara kualitas antarlini, tuan rumah lebih diuntungkan terutama sektor depan.

Mengacu pada tabel klasemen, kedua tim sebenarnya hanya dipisahkan tiga poin. Persela saat ini bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan 10 poin, sedangkan Persib berada di urutan ke-13 dengan keunggulan tiga angka.

Kedatangan Nilmaizar ke Persela langsung membawa dampak positif. Laskar Joko Tingkir belum terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan rincian dua kemenangan dan dua kali imbang.

Jadi, laga melawan Persib jadi momentum untuk mempertahankan tren positif. Apalagi tiga poin sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Kondisi berbeda justru dialami tim tamu. Persib belum pernah menang dalam tiga laga terakhir. Kekalahan beruntun tersebut membuat Maung Bandung berniat bangkit demi merangkak ke papan tengah.

Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan tampil ngotot demi meraih kemenangan. Lantas, siapa saja pemain yang akan memegang peranan penting dalam laga nanti? Berikut ini duel antarlini yang bakal terjadi dalam laga Persela Lamongan Vs Persib Bandung versi Bola.com:

2 dari 4 halaman

Belakang

Pelatih Nilmaizar diyakini masih akan mengandalkan duet Mawouna Amevor dan Mochammad Zaenuri di jantung pertahanan. Kedua pemain tersebut sejauh ini tampil konsisten di lini bekakang Persela.

Sementara itu, Persib diprediksi masih akan mengandalkan Bojan Malisic dan Ahmad Jufrianto. Sejauh ini kedua pemain tersebut masih punya peran penting di lini belakang.

3 dari 4 halaman

Tengah

Pertempuran sengit juga diyakini akan terjadi di lini tengah. Kedua tim sama-sama memiliki gelandang kreatif dan tangguh di lini tengah.

Persela masih akan mengandalkan Rafinha di lini tengah. Pemain asal Brasil itu berhasil menjadi motor serangan Laskar Joko Tingkir dalam membangun serangan.

Adapun Persib masih akan mengandalkan jasa Rene Mihelic dan Ghozali Siregar. Kedua pemain memiliki insting melakukan umpan dan kepiawaian mengolah bola.

4 dari 4 halaman

Depan

Persib Bandung masih akan mengandalkan Ezechiel N'Douassel di lini depan. Sejauh ini, pemain asal Chad baru mengemas tiga gol dalam 10 laga yang dimainkannya.

Adapun Persela masih akan bergantung pada sosok Alex Goncalves. Sejauh ini, pemain asal Brasil tampil moncer karena sudah mengemas 10 gol dalam 10 laga yang dimainkannya. Alex saat ini menjadi salah satu pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer