Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Situasi jomplang terjadi saat Persela Lamongan dan Persib Bandung bersua pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Dikatakan jomplang, mengacu pada raihan kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Persela, sudah empat pertandingan terakhir tak terkalahkan, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan Persib, sudah tiga pertandingan beruntun selalu kalah. Tim Maung Bandung tak boleh kalah lagi, atau setidaknya pulang dengan membawa satu poin agar posisi di klasemen sementara Liga 1 2019 tak makin merosot.

Persib saat ini ada di posisi ke-13 dengan koleksi poin 13 hasil dari 12 pertandingan. Kemenangan atas Persela bisa langsung mendongkrak peringkat. 

Namun, Persela tentu tak akan membiarkan hal itu terjadi. Apalagi, seperti disampaikan pelatih Nilmaizar, Laskar Joko Tingkir bakal tampil dengan komposisi pemain terbaik karena tak ada yang absen karena cedera atau menjalani hukuman akumulasi kartu.

Belum lagi, Persela juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di kandang. Alhasil, Persib harus berupaya lebih keras lagi untuk mencuri poin milik tim tuan rumah.

Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya pendukung kedua kesebelasan bisa menjadi saksi perjuangan Persela dan Persib berjibaku untuk mengamankan poin dari layar kaca di Indosiar maupun fasilitas live streaming di Vidio.

Simak jadwal pertandingan Persela kontra Persib dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019, selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (8/8/2019)

Persela Lamongan vs Persib Bandung

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer