Sukses


Suporter Malaysia Merasa Dilempari Batu di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Suporter Malaysia merasa dilempari batu saat akan memasuki area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu dikatakan oleh dua pendukung Harimau Malaya yang hadir di SUGBK.

Sejumlah video viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan suporter Malaysia masuk ke stadion dengan melindungi bagian kepala dengan tangan mereka.

Menurut dua suporter Malaysia yang hadir, Megat Samsul dan Rosmal Malek, mereka mendapat lemparan batu dari ring 2 stadion.

"Kami dilempari batu ketika akan masuk stadion. Alhamdulillah tidak ada yang terluka. Semua masuk dengan aman," ujar Megat Samsul.

"Kami ditimpuk dari luar. Cuma ada satu hingga tiga orang yang melakukan pelemparan. Karena lemparan tersebut, suporter Malaysia dipersilakan masuk stadion lebih awal," ungkap Megat Samsul.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MALAYAN TIGER OFFICIAL (@malayantiger.co) on

Berdasarkan vidoe yang viral di media sosial, tidak terlihat jelas klaim yang dikatakan oleh suporter Malaysia. Video tersebut hanya memperlihatkan suporter Malaysia yang masuk ke stadion dengan melindungi kepalanya.

2 dari 2 halaman

Dua Menteri Malaysia Hadir di SUGBK

Megat Samsul juga menambahkan kalau dua menteri Malaysia akan hadir menyaksikan laga tersebut secara langsung. Menteri yang dimaksud adalah Syed Saddiq Syed Abdul Rahman dan Amirudin Shari.

"Menpora Malaysia dan Menteri Besar Selangor langsung datang ke SUGBK. Mereka akan menonton dari tribune VVIP," kata Megat Samsul.

"Harapan tentu saja Malaysia menang. Skornya 2-1 atau 1-0."

"Kami berharap aman-aman saja pertandingan. Insyaallah saat laga usai, semua aman," ungkap Megat Samsul.

Video Populer

Foto Populer