Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Jumat 13 September

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 telah memasuki putaran kedua. Sebanyak empat pertandingan pekan ke-18 akan berlangsung pada Jumat (13/9/2019).

Satu di antara laga sengit yang akan tersaji adalah Bhayangkara FC kontra Bali United, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Bali United yang menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga 1, bertekad untuk mempertahankan tren apik tersebut.

Raihan poin penuh akan membuat Tim Serdadu Tridatu semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Bali United telah mendulang 40 poin, unggul tujuh angka atas Tira Persikabo di peringkat kedua.

Pada pertandingan lain, Arema FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arema diunggulkan memetik kemenangan.

Sebab, Tim Singo Edan mampu meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh laga terakhir yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Meski begitu, Borneo FC wajib diwaspadai karena berambisi mendulang tiga poin, setelah gagal menang dalam dua laga sebelumnya.

Dua pertandingan lain yang bakal dihelat pada hari ini adalah Semen Padang kontra PSS Sleman di Stadion GOR Haji Agus Salim, dan Kalteng Putra versus Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe. 

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019: 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Semen Padang Vs PSS Sleman

Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Bhayangkara FC Vs Bali United

Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Sreaming: Vidio

Arema FC Vs Borneo FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer