Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawat ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

Meski bermain di kandang lawan, Persib akan berupaya merengkuh tiga poin. Tim Maung Bandung ingin mempertahankan kemenangan, setelah dalam tujuh laga sebelumnya gagal memetik poin penuh.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 19. Mereka tertinggal 14 poin dari Tira Persikabo yang menghuni peringkat kedua.

Akan tetapi, Persib diyakini bakal bekerja keras mengalahkan Tira Persikabo di Stadion Pakansari. Pasalnya, Tira bertekad untuk menyudahi tren minor dalam dua pertandingan terakhir, yakni sekali kalah dan meraih satu hasil imbang.

"Kami mencoba konsisten dengan apa yang sudah dilakukan dalam persiapan tim ini. Kami akan terus melakukannya," ujar pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

"Tentu, saya selalu mengingatkan kepada para pemain untuk tidak memikirkan tim yang ada di atas dan di bawah kami," lanjut pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Pertandingan Tira Persikabo versus Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.15 WIB. Duel kedua klub juga bisa disaksikan melalui layanan streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Tira Persikabo Vs Persib Bandung

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer