VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs Madura United 2-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs Madura United 2-2

- PSS Sleman bermain imbang 2-2 dengan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019). Alberto 'Beto' Goncalves membuka keunggulan Madura United pada menit ke-44. Diawali kemelut di depan gawang PSS, penyerang naturalisasi itu melepaskan tembakan sambil balik badan yang bersarang di gawang PSS.

Selang semenit, tuan rumah membalas melalui Haris Tuharea. Dari dalam kotak penalti, Haris melepaskan tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper M. Ridho. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Madura United langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, Beto kembali menjebol gawang PSS pada menit ke-52. Memanfaatkan umpan silang Diego Assis, Beto berhasil menanduk bola ke gawang Ega Rizky. Skor jadi 2-1 untuk Madura United.

Pada menit ke-73, Brian Ferreira berhasil membuat publik PSS Sleman bergemuruh. Sontekannya dari dalam kotak penalti sukses menjebol gawang Madura United. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. (Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 September 2019, 18:12 WIB

Video Terkait

Spotlights