Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSS Sleman Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United akan melawat ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019). Melakoni duel ini, Bali United berambisi mempertahankan tren bagus.

Tim Serdadu Tridatu tercatat belum menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir. Mereka menang 3-0 atas Badak Lampung, mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2, dan bermain 1-1 kontra Persela Lamongan.

Bali United butuh tiga poin demi mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, Bali United mendulang 55 poin, unggul 10 angka atas Madura United di urutan kedua.

Meski begitu, PSS tidak akan begitu saja membiarkan Bali United meraih kemenangan dalam lawatan ke Sleman. Klub berjuluk Super Elang Jawa itu juga bertekad merengkuh poin penuh, setelah pada pertandingan terakhir takluk 0-3 dari PSIS Semarang.

Andai mampu mengalahkan Bali United dalam laga ini, PSS Sleman berpeluang menembus posisi empat besar. PSS kini berada di urutan lima dengan nilai 39, tertinggal tiga poin dari Borneo FC di peringkat keempat.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSS Sleman versus Bali United melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (6/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

PSS Sleman Vs Bali United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer