Sukses


Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Melakoni duel ini, Tim Garuda mengincar kemenangan.

Timnas Indonesia belum pernah mendulang tiga poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Grup G. Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 2-3 dari Malaysia, menyerah 0-3 dari Thailand, dibungkam Uni Emirat Arab lima gol tanpa balas, dan takluk 1-3 dari Vietnam.

Hasil tersebut membuat Tim Garuda berada di dasar Grup G dengan nilai nol. Mereka terpaut enam poin dari Malaysia yang menempati posisi keempat.

Setelah gagal total pada empat laga di Grup G, Simon McMenemy diberhentikan dari kursi pelatih Timnas Indonesia. Untuk sementara, Yeyen yang sebelumnya berstatus asisten, naik kelas sebagai caretaker pelatih.

Di bawah asuhan Yeyen, Timnas Indonesia berambisi untuk bangkit. Meski begitu, mengalahkan Malaysia bukan perkara yang mudah.

Pasalnya, Tim Harimau Malaya tengah dalam kondisi onfire karena mampu membungkam sang rival tangguh, Thailand. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (14/11/2019), Malaysia menang dengan skor 2-1.

"Dari hasil yang kami lihat pada pertemuan pertama dan pertandingan Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik," ujar Yeyen.

"Pada dua pertandingan, bahkan kalau kami lihat bermain secara tim. Buat kami, siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami, itu adalah pemain yang berbahaya," lanjutnya.

"Jadi, kami mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam. Tetapi buat kami, siapapun pemain dari Malaysia adalah pemain terbaik yang dimiliki," kata mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

Laga Timnas Indonesia melawan Malaysia bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini: 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa (18/11/2019)

Malaysia Vs Timnas Indonesia

Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur

Kick-off: 19.45 WIB

Live: TVRI

Video Populer

Foto Populer