Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Borneo FC Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019).

Melakoni duel ini, Persib berharap bisa membawa pulang poin sekaligus menyudahi tren minor. Tim Maung Bandung gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Hasil itu membuat Persib Bandung masih berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 42. Mereka tertinggal tujuh poin dari Borneo FC di posisi kedua.

"Kami juga datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang baik agar bisa memperbaiki posisi di klasemen, di sisa tiga pertandingan ini kemenangan akan membawa kembali kami ke posisi nomor lima," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts.

Sementara itu, Borneo FC yang tampil di hadapan pendukung sendiri ingin mengamankan tiga poin. Tim Pesut Etam butuh kemenangan demi mengamankan posisi kedua.

"Bagi kami, pertandingan melawan Persib Bandung penting untuk bisa meraih tiga poin. Ini juga akan jadi pertandingan terakhir kami di kandang sehingga penting bagi kami untuk meraih kemenangan," tutur pelatih Borneo, Mario Gomez.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Rabu (11/12/2019)

Laga pekan ke-32

Borneo FC Vs Persib Bandung

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: 17.45 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer