Sukses


VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Madura United Vs Persiraja 0-0

Bola.com, Pamekasan - Madura United ditahan imbang Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020). Tim tuan rumah mendominasi, tetapi Ferry Komul, dkk. bisa mengadang beragam serangan yang dilancarkan.

Peluang emas didapatkan Madura United pada menit ke-41. Namun, tendangan Haris Tuharea di kotak penalti masih bisa ditangkap kiper Persiraja, Fachrurrazi.

Terus diserang, Persiraja sesekali melancarkan serangan balik. Tim berjulukan Laskar Rencong itu berpeluang besar mencuri gol di pengujung babak pertama. Vanderlei Francisco yang tanpa terkawal gagal menyundul bola ke arah gawang. Bola malah melebar tipis dari gawang kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-81' hampir membawa Madura United unggul. Namun, penampilan heroik Fachrurrazi masih mampu menjaga gawang Persiraja untuk tidak kebobolan.

Madura United gagal memanfaatkan tambahan waktu empat menit yang diberikan oleh wasit. Persiraja mampu memaksa armada Rahmad Darmawan untuk menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 0-0. (Muhammad Adiyaksa)

Video Populer

Foto Populer