Sukses


Borneo FC Waspadai Kejutan Persela

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020). Klub berjulukan Pesut Etam itu mewaspadai misi kebangkitan yang diusung lawan.

Persela mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan dua kekalahan beruntun. Situasi itu membuat klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tercecer di dasar klasemen sementara.

Imbasnya, Persela langsung mencoret dua pemain asingnya yakni Jasmin Mecinovic dan Sunshuke Nakamura. Namun, Borneo FC enggan menjadikan hal itu sebagai keuntungan.

"Kami mendengar kabar pencoretan pemain asing Persela. Cuma, kami tak menganggap hal itu sebagai keuntungan," kata asisten pelatih, Ahmad Amiruddin, seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (12/3/2020).

"Persela ini tiap tahunnya mengejutkan. Semangat pemain lokalnya yang selalu jadi pembeda dan ini yang harus kami antisipasi," tegas Ahmad Amiruddin.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-10 untuk kedua tim. Secara kekuatan, Borneo FC meraih empat kemenangan, Persela Lamongan juga memenangi empat laga, dan satu laga berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer