Sukses


VIDEO: Nantikan Laga-Laga Persebaya Surabaya di Lanjutan Shopee Liga 1 yang Dimulai 1 Oktober 2020

Bola.com, Surabaya - Pertandingan perdana lanjutan Shopee Liga 1 2020 yaitu antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (1/10/2020). Pertandingan akan digelar dalam situasi yang luar biasa (extraordinary) karena masih dalam keadaan pandemi COVID-19.

Sebanyak 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 akan ditayangkan di Indosiar secara langsung. Lalu, O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Berlangsung masih dalam situasi pandemi COVID-19, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengingatkan pentingnya protokol kesehatan agar berjalan dengan baik. PT LIB selaku operator kompetisi dan PSSI harus benar-benar menaruh perhatian terhadap para pemain mengenai hal tersebut.

“Tentunya bagus, alhamdulillah. Tanggal 1 Oktober sudah pasti akan mulai. Dengan berjalannya kompetisi nanti, saya juga menekankan protokol kesehatan harus benar-benar diperhatikan,” ucap Aji Santoso.

“Karena semakin hari angka kasus COVID-19 bukan turun, tapi makin meningkat. Kewaspadaan kesehatan sangat penting karena tidak ada artinya kompetisi berjalan, lalu pemain terserang COVID-19. Akan bermasalah dengan itu,” kata Aji.

Sementara itu, Aji Santoso juga sudah menyatakan pasrah dengan segala kemungkinan mengenai striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva. Ia tidak ingin memaksakan keberadaan sang predator jika memang batal bertahan.

"Kalau itu (soal David) mungkin saya harus komunikasi dengan manajemen. Pemain asing tinggal satu (yang belum pasti bertahan), David saja. Itu bagian dari manajemen, nantinya David datang atau tidak. Kalau datang syukur, kalau tidak kami cari solusi,” ucap Aji.

Para suporter Persebaya Surabaya masih bisa menikmati pertandingan tim kesayangan tanpa harus datang ke stadion tempat berlangsungnya laga. Hanya perlu menyalakan televisi dan bisa menyaksikan laga-laga tim Bajul Ijo di Shopee Liga 1 2020 hanya di Indosiar. Suporter juga menontonnya secara online di Vidio. Laga-laga lainnya juga bisa disaksikan di O Channel.

Video Populer

Foto Populer