Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Aksi-Aksi Bintang Arema FC di Lanjutan Shopee Liga 1 yang Mulai 9 Hari Lagi

Bola.com, Malang - Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan dimulai 9 hari lagi atau tepatnya pada 1 Oktober 2020. Bila kalian Aremania, tentunya jangan sampai melewatkan penampilan dari para bintang tim kesayangan kamu, Arema FC, yang akan ditayangkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Sebanyak 176 laga Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan di Indosiar secara langsung (live). Sementara itu, O Channel akan menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Bagaimana persiapan Arema FC jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020? Para pemain Singo Edan melakukan latihan di pantai.

Latihan di pantai bukan hal baru bagi para pemain Arema FC. Tim kepelatihan kerap membawa para pemain ke pantai untuk menggenjot fisik. Belum lama ini, skuat Singo Edan juga baru menjalani latihan di pantai pada 3 September.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Arema FC merahasiakan pantai yang digunakan untuk latihan. "Tetap latihan di pantai, tapi kami tidak bisa menyebutkan pantai yang akan digunakan. Semua itu untuk menjaga protokol kesehatan," ujar Sekretaris tim Arema FC, Rahmat Taufik Hentihu.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada 2 Oktober 2020 saat Shopee Liga 1 2020 bergulir kembali. Sepekan setelah itu, pasukan Carlos Oliveira menghadapi lawan berat yaitu Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer