Sukses


VIDEO: 9 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai, Jangan Sampai Terlewat Laga-Laga Seru Persipura Jayapura

Bola.com, Malang - Persipura Jayapura akan melakoni laga perdananya dalam lanjutan Shopee Liga 1 pada 3 Oktober 2020. Bila kamu penggemar tim Mutiara Hitam, jangan sampai terlewat pertandingan-pertandingan seru tim kesayanganmu di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Persipura menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, pada pertandingan pertama mereka saat Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir. Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memprediksi laga melawan tim Macan Kemayoran bakal berlangsung sulit.

Persija memang tak lagi ditangani pelatih Sergio Farias yang memilih mundur karena faktor keluarga. Pelatih tim ibukota kemudian dipegang Sudirman, yang diprediksi bakal meneruskan fondasi permainan yang sudah dibentuk Farias pada awal musim kompetisi.

"Pada awal-awal ini perubahan mungkin tidak akan terlihat. Akan tetapi, dalam perjalanannya Persija akan kelihatan ada perubahan. Jadi, pada laga-laga awal permainan Persija masih ada peninggalan Sergio Farias," kata Jacksen F. Tiago.

"Saya rasa Sudirman tidak akan melakukan perubahan komposisi pemain secara drastis. Dia akan mempertahankan yang ada. Sama seperti ketika saya datang ke Persipura, tidak banyak perubahan," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Sebanyak 176 laga Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan di Indosiar secara langsung (live). Sementara itu, O Channel akan menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Setelah menghadapi Persija, Persipura Jayapura akan bentrok dengan Persik Kediri pada 9 Oktober 2020. Setelah itu, mereka melakoni laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 pada 13 Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer