Sukses


Mengenal NK Dugopolje, Tim Gurem Calon Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Split - Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi NK Dugopolje pada laga lanjutan uji coba dalam pemusatan latihan di Kroasia, Kamis (8/10/2020). NK Dugopolje tentu merupakan klub asing buat pasukan asuhan Shin Tae-yong.

Berbeda dengan Dinamo Zagreb yang pernah dihadapi Timnas Indonesia U-19, NK Dugopolje bukanlah klub besar. Klub pemilik nama lengkap Nogometni Klub Dugopolje itu saat ini bermain di kasta kedua Liga Kroasia yakni 2.HNL.

Meski demikian, NK Dugopolje merupakan klub tua yang berada di Kroasia. Klub yang bermarkas di Stadion Hrvatski Vitezovi sudah berdiri sejak 30 November 1951.

Bicara prestasi, NK Dugopolje tak terlalu gemilang. Sejauh ini NK Dugopolje hanya mampu meraih satu gelar yakni 2.NHL 2011-2012.

Sejak saat itu, NK Dugopolje kesulitan bersaing di kasta kedua Kroasia tersebut. Musim ini, NK Dugopolje berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-19 tak boleh memandang enteng kekuatan NK Dugopolje. Sebagai tim asal Kroasia, NK Dugopolje tentu saja memiliki kualitas khususnya dalam urusan skill individu dan postur pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lebih Lumayan

Sementara itu, penampilan NK Dugopolje U-19 yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 lebih lumayan ketimbang seniornya. NK Dugopolje U-19 saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara 1.HNL Juniori.

Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan, NK Dugopolje U-19 mampu meraih 10 poin. Pencapaian itu membuat mereka kini tertinggal 14 poin dari Hajduk Split yang berada di puncak klasemen.

NK Dugopolje U-19 kini diasuh pelatih Ivica Zuljevic. Selain itu, tak banyak informasi yang bisa dicari mengenai klub yang berasal dari Kota Dugopolje itu.

Video Populer

Foto Populer