Sukses


Prediksi Timnas Indonesia U-19 Vs NK Dugopolje: Awas, Jangan Lengah!

Bola.com, Split - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi NK Dugopolje pada laga lanjutan uji coba yang digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (7/10/2020) malam WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit, sehingga pemain Timnas U-19 pantang lengah.

Laga melawan NK Dugopolje menjadi uji coba perdana yang dilakukan Timnas Indonesia U-19 pada Oktober 2020. Sebelumnya, Tim Garuda Muda sudah menggelar tujuh uji coba sepanjang September lalu.

Timnas U-19 berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. Pasukan Shin Tae-yong itu mencetak delapan gol, kemasukan 16 gol, dan berhasil mencatatkan sekali clean sheets.

Timnas Indonesia U-19 bisa menjadikan laga melawan NK Dugopolje sebagai panggung untuk menunjukkan evaluasi yang sudah dilakukan. Pelatih Shin Tae-yong diyakini masih akan menggunakan skema 4-4-2.

Adi Satryo diprediksi masih akan menjadi andalan di bawah mistar gawang Timnas U-19. Sementara itu, Witan Sulaeman dan David Maulana diplot sebagai sayap yang akan menyokong pergerakan Saddam Gaffar dan Irfan Jauhari di lini depan.

Namun, Timnas Indonesia U-19 diprediksi bakal menghadapi perlawanan ketat dari NK Dugopolje. Pasukan Ivica Zuljevic itu bakal mencari pelampiasan, karena pada laga terakhir di 1.HNL Juniori, 3 Oktober 2020, mereka kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb.

NK Dugopolje U-19 saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara 1.HNL Juniori. Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan, NK Dugopolje U-19 mampu meraih 10 poin.

Menghadapi Timnas Indonesia U-19, NK Dugopolje diyakini masih akan mengandalkan Antonio Culin di bawah mistar gawang. Sementara itu, Luka Dzaja diprediksi bakal menjadi motor serangan di lini tengah yang akan mendukung pergerakan Petar Duran sebagai ujung tombak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan (belakang), Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Imam Zakiri (tengah), Saddam Gaffar, Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

NK Dugopolje (4-2-3-1): Antonio Culin (kiper), Luka Bosanic, Luka Matanovic, Josip Glavovic, Tin Jukic-Peladic, Luka Dzaja, Robert Milanovic, Luka Botic, Nikola Pervan, Ante Zoko, Petar Duran.

Pelatih: Ivica Zuljevic (Kroasia)

Video Populer

Foto Populer