Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs NK Dugopolje: Tak Ada Elkan Baggott, Shin Tae-yong Hanya Lakukan Satu Pergantian

Bola.com, Split - Timnas Indonesia U-19 akan meladeni perlawanan NK Dugopolje pada laga uji coba yang digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong hanya melakukan tiga pergantian pada susunan pemain.

Shin Tae-yong mempertahankan mayoritas pemain Timnas Indonesia U-19 yang ada dari pertandingan sebelumnya. Pergantian hanya terjadi di sektor sayap kiri, di mana Muhammad Supriadi menggantikan Imam Zakiri.

Sementara itu, posisi penjaga gawang masih dihuni Muhammad Adisatryo. Adapun posisi bek kanan ditempati Bagas Kaffa, sedangkan di sektor kiri ada Pratama Arhan yang tetap menjadi andalan.

Di lini tengah, Shin Tae-yong menempatkan David Maulana dan Brylian Aldama. Kemudian Witan Sulaeman kembali dipercaya menghuni sayap kanan.

Ketiganya bakal membantu pergerakan duet Irfan Jauhari dan Braif Fatari di lini serang. Adapun Saddam Gaffar kembali harus dicadangkan.

Tak ada nama Elkan Baggott yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Pemain Ipswich Town itu mendapatkan waktu istirahat sehingga tidak dimasukkan dalam susunan pemain dan cadangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan (belakang), Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Muhammad Supriadi (tengah), Braif Fatari, Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer