Sukses


Sempat Salah Informasi soal Durasi Peminjaman, Pemain Arema Ini Segera Kembali ke Borneo FC

Bola.com, Jakarta Bek sayap M. Atul Ikhsan mengaku salah informasi terkait durasi peminjamannya di Arema FC. Ternyata, dia harus segera kembali ke klub asalnya, Borneo FC.  

Akhir pekan lalu Ikhsan mengaku sudah menandatangani rekontrak dengan durasi hingga musim ini selesai. Artinya pemain berusia 20 tahun itu akan menuntaskan peminjamannya di Arema FC hingga tahun depan.

Tapi pada Jumat (23/10/2020), Ikhsan melihat langsung lembar rekontraknya. Ternyata, pada November dia sudah harus kembali ke klub asalnya, Borneo FC.

“Maaf sebelumnya. Saya salah info. Saya baru minta lembar rekontrak di kantor Arema, karena manajemen Borneo yang minta. Ternyata saya di Arema hanya sampai November. Setelah itu kembali ke Borneo,” kata Ikhsan.

Sebelumnya, manajemen Borneo membaca pemberitaan yang menyebut Ikhsan sudah memperpanjang kontraknya di Arema FC hingga akhir musim. Padahal mereka merasa hanya meminjamkan Ikhsan sampai November.  Siang tadi, Ikhsan diminta melihat langsung lembar kontraknya.

“Sepertinya seminggu ke depan latihan terakhir. Bulan depan ada libur mungkin duaa minggu,” terangnya.

 

2 dari 3 halaman

Status M. Atul Ikhsan

Yang menjadi pertanyaan, apakah dalam lanjutan Liga 1 2020 nanti dia bisa main untuk Borneo FC? Apalagi transfer window masih tanda tanya.

Dari regulasi yang dirilis sebelumnya, periode pendaftaran pemain berakhir pada 18 Oktober 2020. Ditambah lagi tidak ada perpindahan antarpemain di klub Liga 1.

Terkait hal itu, Ikhsan pasrah kepada manajemen Arema dan Borneo FC. “Kalau soal itu saya serahkan kepada manajemen, karena saya masih punya kontrak dengan Borneo FC hingga 2022,” lanjutnya.

Arema sudah mengantisipasi jika Ikhsan ditarik klub asalnya. Saat ini, Singo Edan sudah memiliki Rizky Dwi Febrianto yang bisa berposisi sebagai bek kanan. Selain dia, ada Syaiful Indra yang dikontrak sejak awal musim.  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer