Sukses


VIDEO: Heboh Video Dugem yang Berujung Pemecatan Dua Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta Jagat dunia maya Indonesia sepanjang Kamis (3/12/2020) dihebohkan dengan beredarnya video dua pemain Timnas Indonesia U-19 di klab malam. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan kedua pemain itu bukan lagi menjadi bagian dari Timnas U-19.

Dalam video berdurasi 24 detik itu terlihat dua pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian sedang berada di klab malam. Keduanya ditemani seorang wanita yang sedang memegang gelas berisi minuman.

PSSI juga sudah memiliki bukti rekaman CCTV yang didapat dari pihak hotel. Hasilnya, menunjukkan kedua pemain tersebut kembali ke hotel pukul 02.30 WIB pada 23 November 2020.

"Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan terlambat latihan pagi," kata Mochamad Iriawan seperti dikutip situs resmi PSSI, Kamis (3/12/2020).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menutup peluang untuk kedua pemain tersebut kembali ke Timnas Indonesia U-19. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga menegaskan tindakan itu menjadi peringatan buat pemain lain yang masih main-main di pemusatan latihan Timnas U-19.

"Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari Timnas Indonesia U-19. Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin," tegas Iriawan.

Video ini memperkuat alasan pelatih Shin Tae-yong mencoret Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian pada dari skuat Timnas Indonesia U-19 pada November 2020.

Video Populer

Foto Populer