VIDEO: Marc Klok Sudah Tidak Sabar Main di Piala Menpora 2021 Bersama Persija

VIDEO: Marc Klok Sudah Tidak Sabar Main di Piala Menpora 2021 Bersama Persija

Marc Klok mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar bermain bersama Persija di Piala Menpora 2021. Hal tersebut dikatakannya disela-sela latihan Persija pada Senin (1/3/2021).

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mempersiapkan gelaran Piala Menpora 2021. Rencananya, mereka juga akan melakukan drawing turnamen pramusim tersebut pada tanggal 8 Maret 2021.

Antusiasme dari beberapa klub sepak bola Tanah Air juga sangat tinggi menyambut turnamen pramusim tersebut. Pasalnya kompetisi sudah lama mati sejak adanya pandemi ini.

Begitu juga dengan pemain Persija, Marc Klok yang menyambut baik akan turnamen Piala Menpora 2021 yang segera berlangsung dalam waktu dekat.

"Kita baru mulai lagi, sudah satu tahun tidak main pertandingan official. Satu kali kita kembali dalam enam bulan terakhir untuk main lagi, tapi liga tidak jalan. Sekarang (sepak bola Indonesia) baru kembali. Saya sangat senang karena saya rindu sepak bola. Saya pikir semua pemain rindu sepak bola, dan fans dari Persija rindu sepak bola." Ujar Marc Klok kepada tim media Persija, melalui rilis yang diterima Bola.com.

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan jika dalam turnamen pramusim nanti, ia akan bermain semaksimal mungkin bersama Persija untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Saya mau kasih apresiasi untuk semua yang menunggu (sepak bola Indonesia kembali) dan untuk kita yang tunggu lama sekali untuk mengambil target yang besar, mengambil Piala Menpora. Untuk saya target mengambil piala ini, juara Piala Menpora." Ujar Marc Klok.

Piala Menpora 2021 sendiri akan dilaksanakan pada 21 Maret -- 25 April 2021. Marc Klok sendiri siap tampil bersama Persija di turnamen pramusim tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 March 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights