VIDEO: Persib Bandung Tetap Solid Lalui Tantangan Menuju BRI Liga 1

VIDEO: Persib Bandung Tetap Solid Lalui Tantangan Menuju BRI Liga 1

- Persib Bandung, seperti halnya dengan klub-klub lain di Indonesia, menghadapi beragam tantangan ketika tidak adanya kompetisi karena pandemi Covid-19. Tantangan-tantangan tersebut dilalui dengan menunjukkan kesolidan dari berbagai pihak di Persib dan kini tim Maung Bandung telah siap untuk BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Vice President Partnership & Activation PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono, Persib menunjukkan kesolidannya saat menghadapi tantangan-tantangan yang ada saat pandemi Covid-19. "Keluarga besar Persib menunjukkan kesolidan. Bersama-sama, saling bahu-membahu, tidak hanya di manajemen dan para pemain. Akan tetapi, juga dilakukan oleh para partner dan Bobotoh. Hingga akhirnya kini liga bisa kembali bergulir," ujar Gabriella dalam acara konferensi pers "Temu Media Persib" secara virtual yang digelar Kamis (26/8/2021) siang hari WIB.

Gabriella juga mengungkapkan bahwa Persib Bandung dalam tahap belajar terkait untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar. "Kalau pendapatan secara tradisional berasal dari sponsor, lalu hak siar. Karena industri sepak bola juga roda perekonomian, dan roda hiburan, jadi kami terus berusaha agar tetap di top of the trend, menjalankan usaha-usaha yang telah dilakukan, terus berinovasi, dan memberi pelayanan kepada penggemar," kata Gabriella.

Dalam kesempatan yang sama, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, juga mengungkapkan bahwa timnya sudah siap untuk BRI Liga 1 2021/2022. Ia dan rekan-rekan setim, serta harapan dari para Bobotoh, ingin bisa meraih gelar juara liga musim ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 August 2021, 14:57 WIB

Video Terkait

Spotlights