VIDEO: Cara Persija Jakarta untuk Kembali Raih Kemenangan di BRI Liga 1

VIDEO: Cara Persija Jakarta untuk Kembali Raih Kemenangan di BRI Liga 1

- Persija Jakarta meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2021/2022 pada laga pekan keempat. Jelang menghadapi Persita Tangerang pada pekan kelima, Pelatih Tim Macan Kemayoran, Angelo Alessio, dan bek Marco Motta mengungkapkan cara agar tim kembali meraih poin maksimal.

Persija Jakarta menang 2-1 atas Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1. Gol pertama pasukan Angelo Alessio dicetak striker Marko Simic dari eksekusi penalti pada menit ke-21.

Setelah itu, keunggulan Persija Jakarta bertambah pada menit ke-46. Bola hasil umpan silang Marco Motta sempat diadang oleh bek Persela, tetapi bola jatuh tepat di kaki Alfriyanto Nico. Bola hasil tendangan keras Alfriyanto Nico di dalam kotak penalti berhasil menggetarkan gawang tim lawan yang dikawal kiper Dwi Kuswanto.

Sebelumnya dalam tiga pertandingan awal Persija di BRI Liga 1, mereka selalu meraih hasil imbang. Persija imbang kontra PSS Sleman 1-1, seri 2-2 ketika melawan PSIS Semarang, dan meraih skor tanpa gol saat meladeni Persipura Jayapura.

Pada pekan kelima, Persija menghadapi Persita Tangerang, yang pada pekan sebelumnya takluk 1-2 dari Bali United. Apakah Alessio memiliki cara agar timnya bisa meraih kemenangan keduanya di BRI Liga 1?

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memiliki jawabannya. Bek Marco Motta juga melengkapi jawaban dari Alessio tersebut. Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan cuplikan konferensi pers virtual jelang laga BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persita di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 September 2021, 17:52 WIB

Video Terkait

Spotlights