Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Ditahan Imbang PSM Makassar

Bola.com, Cikarang - Persib Bandung sudah sempat unggul atas PSM Makassar pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021). Namun, pasukan Robert Rene Alberts tersebut akhirnya harus puas dengan raihan satu poin setelah pertandingan berakhir.

Upaya saling serang dilakukan oleh kedua tim sejak menit pertama berjalan. Namun, sampai menit ke-15, belum ada ancaman tembakan yang dilakukan Persib Bandung maupun PSM Makassar ke gawang masing-masing tim lawan.

Tembakan ke gawang pertama laga ini akhirnya muncul di menit ke-28. Persib berpeluang unggul setelah Wander Luiz melakukan sundulan dengan menerima umpan silang Mohammed Bashim Rashid. Namun, bola masih bisa diamankan kiper Syahrul.

Pada babak kedua, Persib akhirnya unggul dulu lewat gol bunuh diri pada menit ke-60. Febri Hariyadi bermaksud mengirim umpan silang dari sisi kanan serangan. Namun, bola dihalau bek PSM Makassar, Serif Hasic, yang malah mulus masuk ke gawang sendiri.

PSM menarik keluar Ilham Udin dengan memasukkan Saldi demi menyegarkan barisan lini depan. Saldi langsung menebar ancaman pada menit ke-76 yang sayangnya masih melenceng dari gawang Persib.

Semenit kemudian, PSM berhasil menyamakan kedudukan. Saldi pun menjadi aktornya dengan memanfaatkan bola tendangan bebas Bektur Talgat Uulu. Saldi hanya cukup mendorongnya setelah lolos dari pengawalan dan menggetarkan jala gawang Persib.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar berakhir. Kalian bisa melihat serunya laga atau gol-gol yang tercipta dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer