Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 19 November: Bali United Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni Persela Lamongan pada pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021). Tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir membuat Bali United dijagokan memetik tiga poin.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir di BRI Liga 1. Mereka sukses membungkam PSS Sleman (2-0) dan Persipura Jayapura (1-0), serta bermain imbang melawan PSIS Semarang (0-0).

Dengan hasil itu, Bali United kini berada di tempat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin. Mereka unggul tujuh angka atas Persela Lamongan di posisi ke-13.

Meladeni Persela, Bali United berambisi untuk melanjutkan torehan bagus tersebut. Kemenangan akan membuat Tim Serdadu Tridatu kembali menembus posisi empat besar, karena saat ini terpaut satu angka dari Arema FC di posisi tiga.

Meski begitu, Persela harus tetap diwaspadai. Tim Laskar Joko Tingkir bertekad untuk meraih tiga poin, setelah dalam dua pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang dan menelan kekalahan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Bali United versus Persela Lamongan di Indosiar, atau bisa juga secara live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bali United Vs Persela Lamongan

  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang
  • Kick-off: pukul 20.45 WIB
  • Siaran Langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1462625
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer