VIDEO: Ucapan Ulang Tahun ke-7 Bola.com dari Ketua Umum PSSI dan Para Insan Sepak Bola Indonesia

VIDEO: Ucapan Ulang Tahun ke-7 Bola.com dari Ketua Umum PSSI dan Para Insan Sepak Bola Indonesia

- Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada hari ini, Kamis (29/4/2022). Ucapan-ucapan selamat datang dari beberapa insan sepak bola Indonesia, termasuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Bola.com sudah hadir memberikan berita-berita terkini seputar olahraga, termasuk juga cabang olahraga yang bisa disebut paling populer di Indonesia, yaitu sepak bola, sejak diluncurkan secara resmi pada 28 April 2015. Dalam usianya yang sudah menginjak 7 tahun, harapan-harapan disampaikan oleh beberapa insan sepak bola tanah air.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap Bola.com bisa semakin berkembang. "Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-7 kepada Bola.com. Semoga dengan bertambahnya usia bisa membuat Bola.com semakin berkembang dalam ikut serta memajukan sepak bola Indonesia," ujar pria yang juga akrab dipanggil Iwan Bule itu.

Harapan lain juga diutarakan Rahmad Darmawan, Pelatih tim RANS Cilegon FC yang juga mantan ahli taktik Timnas Indonesia. "Semoga terus memberikan berita-berita teraktual dan yang bisa menjadi inspirasi bagi semua insan sepak bola tanah air," kata Coach RD.

Kiper yang pernah membela Timnas Indonesia, dan beberapa klub di Indonesia, Muhammad Ridho, juga punya harapan kepada Bola.com. "Semoga semakin jaya dan juga semakin memberi berita-berita yang positif dan memberi dampak positif untuk para pembacanya. Lalu, semoga semakin sukses. Amin," ujar Ridho.

Bagaimana ucapan selamat ulang tahun dari para insan sepak bola Indonesia, termasuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk Bola.com? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 April 2022, 10:08 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights