Sukses


Saksikan, Live Streaming Piala Presiden 2022 : Persebaya Vs Persib di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan fase grup Piala Presiden 2022 akan menghadirkan laga big match dari Grup C antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung pada, Jumat (17/6/2022) malam WIB. Pertandingan kedua tim tersebut akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung mulai pukul 20.30 WIB. Kedua tim saat ini sedang mengincar kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022, setelah sebelumnya baik Persebaya maupun Persib hanya bermain imbang di laga pertama.

Tim Bajul Ijo ditahan imbang Bhayangkara FC sementaraTim Maung Bandung juga hanya meraih hasil seri ketika berjumpa Bali United. Dua pertandingan itu berakhir dengan skor identik 1-1. Hasil imbang tersebut membuat Persebaya dan Persib kini tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang sudah bermain dua kali di puncak klasemen Grup C.

Pada laga nati, kedua tim pun dipastikan akan memberikan permainan yang sengit. Namun, bagi Persib ini akan menjadi situasi yang sedikit lebih menguntungkan lantaran bermain dengan dukungan penuh suporter di Stadion.

Akan Tetapi Persebaya dipastikan akan tampil all out pada laga nanti malam. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Piala Presiden 2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 17 Juni 2022

Persebaya Surabaya vs Persib bandung, pukul 20.30 WIB

Link live streaming pertandingan Persebaya vs Persib dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Persebaya vs Persib malam ini. Nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer