Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Persija Ditaklukkan Barito Putera 0-2

Bola.com, Jakarta Persija sukses meraih poin penuh saat menghadapi Barito Putera dalam lanjuta pertandingan Piala Presiden di Grup B, Sabtu (18/6/22). Bertanding di Stadion Segiri, Samarina, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, skor berakhit 0-0. Persija yang notabene menurunkan banyak pemain muda beberapa kali mendapat peluang emas, namun masih belum tepat sasaran.

Barito Putera langsung tancap gas di awal babak kedua. Laskar Antasari nyaris unggul di menit ke-47. Sayangnya tandukan Rafa Silva masih membentur tiang gawang.

Menit ke-60, giliran Rizky Pora yang mendapatkan peluang. Lagi-lagi tembakan jarak dekat Rizky Pora bisa ditahan kiper muda Persija, Andre Geovani.

Barito akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-71. Menerima umpan dari lini tengah pemain asal Jepang, Ryota Noma berhasil menaklukkan kiper Persija lewat sontekan pelan.

Rafael Silva sempat menjebol gawang Persija di menit ke-86. Namun, gol itu harus dianulir. Bola sudah meninggalkan lapangan sebelum diumpan ke pemain Brasil itu.

Rafael Silva akhirnya benar-benar bisa mencetak gol pada menit ke-89. Kali ini golnya tidak dianulir. Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa babak kedua. Barito naik ke puncak klasemen sementara dengan empat poin. Sementara Persija masih belum meraih poin.

Video Populer

Foto Populer