VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Bungkam Dewa United 3-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Bungkam Dewa United 3-2

Persis Solo berhasil meraih kemenangan di laga perdana BRI Liga 1. Bersua Dewa United pada Senin (25/7/2022) mereka berhasil meraih skor tipis 3-2.

Kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi sejak awal babak pertama. Jual-beli serangan tercipta pada sepuluh menit pertama.

Baru berjalan dua menit, Karim Rossi berhasil membuka keunggulan untuk Dewa United. Berawal dari tendangan sudut, Rossi melepaskan tandukan terukur yang tak bisa dijangkau kiper Persis, Muhammad Riyandi.

Tertinggal satu angka, Persis Solo baru berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-20. Gerard Artigas berhasil menyamakan kedudukan untuk Laskar Sambernyawa.

Gol penyeimbang Persis pun berasal dari situasi tendangan penjuru. Umpan dari Alexis Messidoro mampu ditanduk dengan keras oleh Gerard Artigas. Deden Natshir tak berdaya menahan derasnya bola. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Persis langsung mengancam. Tembakan keras Chrystna Bhagascara membantur mistar gawang Dewa United.

Dewa United bisa kembali unggul pada menit ke-64. Tendangan bebas Miftah Anwar Sani berhasil ditanduk Fahmi Al Ayyubi. Gol itu diikuti selebrasi heboh dari para pemain Dewa United.

Hanya berselang empat menit, Persis Solo berhasil membalasnya lewat Alesxis Messidoro. Skor kembali imbang 2-2.

Namun, Dewa United kembali berhasil mencetak gol ketiga lewat Natanael Siringoringo pada menit ke-72.

Tertinggal gol, Persis Solo kembali menekan lini pertahanan Dewa United. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada gol yang tercipta kembali. Dewa United berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka dalam kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 July 2022, 18:41 WIB

Video Terkait

Spotlights