Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Arema FC Kalahkan PSIS Semarang 2-1 di Kandang

Bola.com, Jakarta Arema FC akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di BRI Liga 1 pada pekan kedua, Sabtu (30/7/22). Menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Singo Edan berhasil menang 2-1 dan meraih 3 poin.

Babak pertama kedua tim sama-sama tidak berhasil mencetak gol satupun. Barulah di babak kedua tepatnya menit 75, pemain sayap PSIS, Taisei Marukawa, membuka keunggulan bagi tim tamu. Tidak bertahan lama, pada menit 79 Arema FC menyamakan kedudukan. Gol dicetak oleh Ilham Udin yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIS.

Pada periode injury time, Arema FC akhirnya berhasil menambah 1 gol lagi. Kembali memanfaatkan kemelut di depan gawang, Sergio Silva berhasil mencetak gol kedua sekaligus gol kemenangan bagi Arema FC. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Singo Edan.

Dengan hasil ini, Arema FC berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 3 poin dari 2 laga. Sementara PSIS Semarang berada di peringkat 13 klasemen dan baru mengoleksi 1 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer